17 Juni 2011

Sambil Berlutut, Lampard Lamar Bleakley

Frank Lampard benar-benar mabuk kepayang dengan kekasih barunya, Christine Bleakley. Bahkan, ia kini sudah melamarnya. Diterimakah?

GELANDANG CHelsea, Frank Lampard, rupanya sudah siap mengakhiri masa lajangnya. Saat berlibur ke Amerika Serikat (AS), ia manfaatkan momen indah itu untuk melamar kekasihnya, Christine Bleakley.
Ini diungkapkan Bleakley sendiri kepada The Sun. Seperti tak percaya, Bleakley mengaku kaget. Apalagi, Lampard melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Sebab, Lampard sambil berlutut dan mengajaknya menikah.
Lampard dan Bleakley berpacaran baru 18 bulan. Mereka kini berlibur dua pekan di California. Lampard tampak sangat menikmati liburan ini. Sebelumnya, Lampard berpacaran dengan Elen Rivas. Bersamanya, mereka dikaruniai dua anak, Luna dan Isla.
"Sangat mengejutkan. Tidak terlalu glamor. Aku paham beberapa orang akan mengharapkan hal ini," jelas Bleakley.
"Ini sangat personal, sangat pribadi. Kami sedang makan siang di dekat pantai dan dia tiba-tiba melamarku dengan cara romantis. Ini sangat mengagumkan dan aku pun kemudian menangis," tuturnya.
Agen Frank Lampard, Steve Kuttner menambahkan, "Saya sangat senang Bleakley akhirnya menerima lamaran Lampard di Los Angeles. Mereka kemudian merayakan momen itu di Chateau Marmont, Sunset Boulevard.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar